Petir

Minggu, 28 Desember 2014

Kata Kata Kalimat Keren Cinta Pertama

Kata Kata Kalimat Keren Cinta Pertama
Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.
Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.
Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa.
Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu.
Saat kau jatuh cinta, maka jangan berjanji tidak akan saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu tersakiti.
Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yang kamu cintai lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.
Cintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Menerima dirimu apa adanya dan kesederhanaan kamu membuat orang lain bahagia.
Dirimu selalu mengajarkanku tentang kesabaran, dan dirimu juga yang selalu mengingatkanku untuk selalu menjaga hati yang kumiliki, memang hati ini hanya untuk dirimu.
Cinta itu tak pernah sendiri, cinta selalu mendua. Karena cinta disini adalah aku dan kamu.
Cinta memiliki satu makna yang menghasilkan banyak rasa.
Jika cinta kita tak berarti maka ia tidak akan memberikan kamu kepadaku.
Dalam cinta, jangan janjikan hubungan tanpa luka, karena yg kamu butuh hanya berusaha meski masalah datang tuk dapatkan cinta yg lebih kuat.
Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.
Perasaan terbaik adl mengetahui bhw ssorg selalu mencintaimu & tdk akan prnh menyerah utk mempertahankanmu.
Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.
Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya.
Ketika kamu mencintai seseorang, berusahalah cintai kekurangannya, bukan hanya mengubahnya seperti yang kamu mau.
Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.
Tak ada manusia yang sempurna. Namun ketika kamu jatuh cinta, seseorang yang tak sempurna akan terlihat sempurna dimatamu.
Cinta dan kasih sayang yang tulus tidak perlu dibuktikan dengan banyaknya kata-kata, tapi akan terlihat dengan satu sikap, kesetiaan.
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.
Demikian Kata Kata Kalimat Keren Cinta Pertama, semoga bermanfa’at buat sahabat setia katakeren.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar