Petir

Minggu, 28 Desember 2014

Kata Kata Keren Mutiara Indah Ucapan Selamat Pagi Buat Sahabat

Kata Kata Keren Mutiara Indah Ucapan Selamat Pagi Buat Sahabat
Senyum gigi nampak gusi, Walau hodoh tapi wangi, Berjumpa kita lain kali, You all terrer, sambunglah lagi.
Nyiur melambai tanda gembira,Tarian hidup semulajadi,Di awal pagi bergurau senda,Penyejuk jiwa pengobat hati.
Aku sangat bahagia pagi ini, aku bangun di samping orang yang sangat aku sayangi..
Aku mendapatkan berkah yang sangat luar biasa pagi ini, karena aku bisa melihat senyuman mu.. Aku melihat senyumnya lebih cerah dari sinar matahari pagi ini..
Pagi yang begitu dingin menyelimuti raga ini, angin yang berhembus diantara ranting dan dedaunan, mengisahkan kesedihan dari sebuah kesunyian, yang terenggut kesuciannya oleh suara-suara indah dari binatang jalanan…
Pagi yang begitu dingin, kebutaan hari yang menyenandungkan cerita, tentang kebangkitan dan kematian, kebangkitan bagi cahaya terang dan musnahnya kegelapan.
Tadi malam aku bermimpi memeluk mu,,ingin sekali aku memelukmu pagi ini..
Anak kecil berjalan Lintasi pematang menuju sekolah, Ditendangnya ilalang, Percikan air berhamburan.
Udara sejuk menyertai, Langkahnya bertelanjang kaki Merasakan sisa hujan semalam, Lumpur kecoklatan penuhi mata kakinya.
Sayang.. Aku sangat bahagia hidup bersama mu,.aku sangat bahagia bisa bangun pagi bersama mu..
Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan, semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan. selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu.
Kita, adalah sebuah belahan hati, yang tak bisa kutulisi sendiri tanpa kamu maknai, tak bisa kugambar sendiri tanpa kamu warnai, seperti hurup-hurup cinta yang berkilauan di setiap bunga di setiap embun yang meresap ke dalam kalbu.
Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.
Selamat datang matahari pagi,Biarlah hari ini menjadi ceria,Seceria hati yang sedang ceria..
Jujur pada diri sendiri, selalu ikuti apa kata hati agar kamu tak perlu menyembunyikan apapun dalam hidup ini.
Desahhanmu memberi laksana angin pagi, Menyengarkan suasana hati, Membuat semua mahluk memahami, Bahwa semua harus bangkit berdiri.
Buaya tidak dapat menjulurkan lidahnya.
Senyummu laksana mentari pagi, Memberi terang bagi kegelapan Semua mahluk mengerti, Tanpa engkau memberi ucapan.
Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki. Setiap orang punya masalahnya sendiri. Bersyukurlah untuk hidup ini.
Demikian Kata Kata Keren Mutiara Indah Ucapan Selamat Pagi Buat Sahabat ini saya rangkai buat sahabat setia katakeren.com, semoga bermanfa’at.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar